Memaksimalkan Perfomace dengan TuneUp Utilities 2010...  

Posted by Mbeng's Blog in

Tune up utilities merupakan software dari kumpulan utilities yang berguna untuk memaksimalkan fungsi, kerja, dan performance dari sistem komputer anda,  Dan semua operasi yang dilakukan pada sistem operasi benar-benar aman, karena semua perubahan yang dipantau oleh TuneUp Rescue Center dan dapat dibatalkan kapan saja.Semua TuneUp Utilities modul dapat diakses melalui interface umum yang terbagi dalam enam kategori. Selain itu, jendela utama juga memiliki tiga tombol umum dalam suatu bar abu-abu gelap ke kanan di bagian atas jendela. Menekan tombol pertama dimulai modul TuneUp Rescue Center. Tombol kedua memulai TuneUp Update Wizard, yang dapat digunakan untuk memperbarui TuneUp Utilities 2009 untuk versi terbaru melalui Internet. Tombol terakhir memberikan bantuan dan pengaturan yang dapat Anda gunakan untuk menyesuaikan paket perangkat lunak untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Tampilan Halaman Baru
TuneUp Utilities 2010 menyambut Anda dengan tampilan baru yang didesain ulang, yang memberitahu Anda tentang status komputer Anda. Jika masalah atau pengaturan nonoptimal ditemukan, Anda tinggal klik mouse untuk mengoptimalkannyaHalaman depan juga memberitahu Anda ketika tips baru untuk meningkatkan kinerja komputer yang tersedia dan memperingatkan Anda jika tugas pemeliharaan tidak diperhatikan secara otomatis. Halaman depan juga menunjukkan Anda apakah program startup otomatis baru telah ditambahkan ke Windows sejak terakhir kali Anda merunning TuneUp Utilities. Anda dapat memutuskan apakah program-program yang dimulai secara otomatis benar-benar diperlukan.


TuneUp Speed Optimizer
Pengaturan yang memperlambat komputer Anda down? Layanan yang tidak perlu atau program yang berjalan di latar belakang? Apakah koneksi internet Anda dikonfigurasi secara optimal? TuneUp Speed Optimizer tahu jawaban untuk semua pertanyaan ini. Ini memeriksa seluruh sistem anda untuk kemacetan, program latar belakang berlebihan, dan pengaturan yang salah. Great: hanya dengan satu klik Anda dapat melakukan optimasi yang paling sangat cepat. Selain itu, TuneUp Speed Optimizer memberikan saran untuk mempercepat sistem anda.

TuneUp Cleaner Shortcut
Membersihkan lingkungan pekerjaan Anda membosankan, menghapus shortcut yang tidak valid dari menu Start, Desktop, dan Quick Launch bar yang sangat memakan waktu. TuneUp Shortcut Cleaner sekarang  bekerja untuk Anda. Ia memeriksa apakah semua shortcut adalah valid dan menghapus yang tidak digunakan hanya dengan mengklik sebuah tombol. Pada saat yang sama, folder kosong dihapus dari menu Start. TuneUp Shortcut Cleaner juga memeriksa program-program yang sering digunakan dan membersihkan daftar file baru dibuka.

TuneUp Styler
Bosan dengan tampilan windows yang monoton??kurang menarik??,,Nah fitur ini punya jawabannya. Pada fitur inivAnda bisa mengubah animasi logon logo, tema windows, icon-icon yang monoton td dengan yang baru sesuai keinginan anda. Anda dapat men-download seluruh rangkaian tersebut dari situs-situs yang menyediakannya. Atau, jika Anda suka, Anda dapat memilih gambar Anda sendiri untuk menampilkan pada boot screen windows. Themes yang digunakan berekstensi (.msstyles) dan untuk icon berekstensi (.ip ato .iptheme .tip .zip)
TuneUp Uninstall Manager
Install TuneUp Manager sekarang berjalan lebih cepat dan memiliki antarmuka, baru bahkan lebih intuitif sehingga lebih mudah untuk menghapus program yang tidak perlu. program yang tidak perlu sering dilupakan karena mereka terpasang lama dan kemudian tidak digunakan. TuneUp Utilities 2009 memperlihatkan kepada Anda daftar program yang tidak digunakan untuk waktu yang lama sehingga Anda dapat menargetkan untuk instalasi aplikasi yang menggunakan ruang disk yang berharga dan dalam keadaan tertentu bahkan memperlambat sistem anda down.
TuneUp StartUp Manager
Sebuah hasil sistem yang berjalan dengan lancar jika tidak ada autostart aplikasi yang tidak perlu. TuneUp Startup Manager ditingkatkan mengatur program Anda ke dalam grup dan memberikan penjelasan yang jelas untuk memudahkan bagi Anda untuk mengidentifikasi program-program yang tidak dibutuhkan

Supported OS (32 and 64 Bit):
  • Windows XP - Service Pack 2 or higher
  • Windows Vista
  • Windows 7

This entry was posted on May 3, 2010 at Monday, May 03, 2010 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 komentar

Post a Comment

Mw sms g da pulsa??punya koneksi internet??ini dia solusinya..